top of page

Kolaborasi paling WOW tahun ini, Air Jordan x Dior, berapa harganya?


Pada tanggal 4 Desember 2019 kemarin, para sneakerhead dikejutkan dengan kabar mengejutkan dari dunia persnekersan. Pasalnya, kolaborasi yang tidak pernah diduga oleh kebanyakan netizen benar-benar terjadi. Air Jordan x Dior resmi menjadi kolaborasi berikutnya dari Nike di seri sepatu Air Jordan. Kolaborasi ini sangat tidak terduga dan yang pastinya akan sangat di tunggu dan di cari oleh para penggila sepatu diseluruh dunia.


Pasalnya, setiap keluaran Nike seri Air Jordan hampir bisa dipastikan akan selalu habis terjual apalagi dengan kolaborasi yang tidak terduga seperti ini. Kolanborasi dengan Dior yang juga adalah salah satu brand Apparel terkenal dan tersohor di dunia, maka bisa dipastikan harga sepatu ini akan sangat mahal namun tetap akan menjadi incaran.


Dalam postingannya, Sean Wotherspoon resmi memberitakan bahwa sepatu Air Jordan x Dior ini akan segera rilis dalam waktu dekat dengan bandrol harga retail Rp 30.000.000. Material sepatu ini terbuat dari Italian Leather, Hand Painted Edges dan Dior Qblique Jacquard pada bagian Swooshnya. Pemilihan material yang premium serta sentuhan “Hand Painted” Khas Dior yang menjadikan sepatu ini sangatlah mahal. Harga resell sepatu ini diperkirakan akan menembus angka Rp 60.000.000, WOW!.


Jadi, apakah anda tertarik untuk memiliki salah satu pasang sepatu Air Jordan x Dior ini?

8 views0 comments

Comments


bottom of page