top of page

Compass 98 Vintage, Sepatu dengan Desain Vintage yang Menawan dan Memikat.



Baru-baru ini Sepatu Compass merilis sepatu dengan seri 98 vintage pada acara Urban Sneaker Society yang digelar pada tanggal 8-10 November di Distric 8 SCBD bulan lalu. Pada acara yang digelar oleh komunitas sneakers Indonesia ini, sepatu compass merilis beberapa model dan varian warna untuk seri 98 vintage mereka.


Ada 2 model yang dijual pada event tersebut yaitu model High dan Low. Sedangkan varian warna untuk model high maupun low terdapat banyak pilihan, seperti black, green, yellow, navi, grey, mustard, redgum, blue sky dan red.


Harga yang dipatok oleh sepatu compass terbilang cukup murah yaitu Rp 378.000 untuk model low cut dan 418.000 untuk model high cut. Ukuran yang tersedia untuk sepatu juga lumayan lengkap, mulai dari ukuran 36-45 EUR. Namun, stok yang tersedia cukup terbatas yaitu hanya 1600 pasang saja.


Pihak sepatu compass juga memberlakukan beberapa peraturan dalam proses pembelian sepatu ini agar menghindari terjadinya kerusuhan akibat banyaknya peminat sepatu compass seri 98 vintage ini. Adapun beberapa peraturan tersebut adalah 1. First come first serve 2. Satu orang hanya dapat membeli satu pasang sepatu 3. Pembayaran hanya berlaku menggunakan kartu (debit atau kredit).

0 views0 comments

Kommentare


bottom of page