top of page

Tiga Model Rambut Lelaki Yang Hist Di Era 90an

Setiap zaman pasti memiliki cirikhasnya masing-masing, tak terkecuali dengan style fashion yang selalu berubah. Tren gaya rambut merupakan salah satu bentuk cirikhas dalam fashion. Untuk kalian generasi 90an pasti tidak asing dengan beberapa gaya rambut di abawah ini. Berikut beberapa gaya rambut lelaki yang menjadi tren di era 90an.


1. Model rambut ala Andy Lau


Dengan belahan tengahnya yang mengayomi, model ini menjadil salah satu andalan lelaki 90an. Model ini sering juga disebut middle part cut alias potongan belah tengah. Model belah tengah ala mandarin ini juga terbagi ke dalam dua tipe, yaitu (1) agak basah (pakai minyak rambut) dan yang (2) belah tenah jatuh natural.



2. Model rambul Jambul ala Titin




Selain gaya rambut mandarin, ada juga model gaya rambut jambul yang tak kalah kerennya. Agar mendapatkan jambul yang sempurna, dibutuhkan waktu penataan yang lumayan lama di depan cermin dengan bantuan gel rambut. Salah satu selebritis Indonesia yang ikut mempopulernya model ini yaitu Nico Sahaan.










3. Model rambut ala Demi Moore


Yang terkahir ada model gaya rambut bowl cut. Bisa dikatakan model ala Demi Moore karena pada masanya dalam film Ghost ia menggunakan model tersebut. Sekilas memang seperti bentuk mangkuk, namun para lelaki bangga memotong rambutnya dengan model ini.








4 views0 comments

Comments


bottom of page